About

JALAN GATOT SUBROTO VI / E NO. 2 DENPASAR TELEPON : +62361 - 430231

Rabu, 27 November 2013

BNN KABUPATEN BADUNG BEKERJASAMA DENGAN YAYASAN GERASA ADAKAN PELATIHAN KETRAMBILAN SABLON DALAM PROGRAM PASCA REHABILITASI

Badung, Bali – Badung, Bali – dalam program pascarehabilitasi, BNN Kabupaten Badung bekerjasama dengan Yayasan Generasi Bisa Indonesia melakukan program pembinaan penyalahguna atau pecandu narkoba. Kegiatan berlangsung di Yayasan Kesehatan Bali, Jalan Cing Wanara IV/b No.2 Renon, Denpasar.
Dalam program pascarehabilitasi, klien diberikan pelatihan keterampilan sablon. Empat orang peserta pembinaan mendapatkan pelatihan selama tiga hari yang dilakukan mulai tanggal 14 s.d 16 November 2013. Salah satu peserta merasa senang dan antusias dalam kegiatan pelatihan ini " saya mengucapkan banyak terima kasih kepada yayasan dan BNN yang telah memberikan perhatian dan pelatihan ini, semoga nanti dapat bermanfaat bagi kehidupan " jelas salah satu peserta.

Di hari pertama peserta mendapatkan pengetahuan tentang jenis-jenis bahan yang digunakan dalam kegiatan sablon. Pelatih juga mempraktekkan cara-cara menyablon dan tahap-tahapan prosesnya. Dalam kesempatan ini, yayasan mengundang tiga orang pelatih yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis percetakan sablon. Kemudian di hari kedua, peserta mempraktekkan apa yang telah di contohkan oleh pelatih di hari pertama. Di hari terakhir peserta mempraktikkan kembali cara menyablon. ( Humas BNNK Badung ).

0 komentar:

Posting Komentar