About

JALAN GATOT SUBROTO VI / E NO. 2 DENPASAR TELEPON : +62361 - 430231

Minggu, 05 Mei 2013

150 SISWA SMK PGRI 3 BADUNG JALANI TES URIN



Badung, Bali – Bahaya Narkoba tidaklah pandangbulu, bahkan dari kalangan pelajar bisa saja menjadi sasarannya. Untuk mengantisipasi, BNNK Badung melakukan tes urin kepada para siswa. Senin (29/04), tim pemberdayaan masyarakat BNNK Badung mengadakan tes urin dalam rangka menciptakan lingkungan sekolah bebas narkoba. Sebanyak 150 siswa mengikuti tes urin tersebut. Sebelumnya, Sekolah ini pernah mendapatkan sosialisas / penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari tim pencegahan BNNK Badung.
Kepala sekolah SMK PGRI 3 Badung Drs. Made Tambun memberikan penjelasan kepada para siswa untuk dapat melakukan kegiatan ini dengan tertib. “ bapak harap, anak-anak dapat melakukan kegiatan tes urin dengan tertib dan lancar, sehingga dapat segera selesai dan tidak ada kesalahan” jelasnya.
Sembari menunggu peserta lain melakukan pengambilan sampel urin, peserta yang masih berada di kelas melakukan diskusi singkat dengan anggota BNNK Badung untuk menambah wawasan tentang bahaya narkoba (Humas BNNK Badung).

0 komentar:

Posting Komentar