About

JALAN GATOT SUBROTO VI / E NO. 2 DENPASAR TELEPON : +62361 - 430231

Sabtu, 27 April 2013

WARGA BANJAR CANGGU PERMAI DESA TIBUBENENG MENDAPAT SOSIALISASI P4GN DARI BNNK BADUNG.



Badung, Bali – Rabu ( 24/04) Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung mendapat undangan dari Politeknik Kesehatan Denpasar Jurusan Keperawatan untuk menjadi narasumber dalam kegiatan penyuluhan NAPZA. Dalam kesempatan tersebut, tim penyuluh dari Sie. Pencegahan memberikan sosialisasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ). Kegiatan yang dilakukan di Balai Banjar Canggu Permai Desa Tibubeneng, Kec. Kuta Utara tersebut berlangsung dengan lancar. Para peserta terdiri dari 98 remaja banjar, 39 mahasiswa Politeknik Kesehatan Denpasar Jurusan keperawatan, dan 25 orang pengurus banjar dan ibu-ibu PKK setempat.

BNNK Badung merasa senang mendapatkan undangan dari mahasiswa yang sedang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) untuk mengisi acara sosialisasi dengan materi tentang pencegahan bahaya narkoba masuk ke lingkungan masyarakat.

 “ Kami senang mendapatkan undangan untuk mengisi acara di banjar ini, dan kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sehingga bahaya narkoba tidak masuk ke diri kita, keluarga, dan juga lingkup banjar ini” kata Ketua Sie. Pencegahan BNNK Badung Dewa Putu Wiwit Raharja, S.IP.

Sedangkan ketua umum pelaksana kegiatan Ida Bagus Singarsa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan masyarakat sebagai salah satu bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar