About

JALAN GATOT SUBROTO VI / E NO. 2 DENPASAR TELEPON : +62361 - 430231

Senin, 01 Juli 2013

1000 Mawar Merah dalam Aksi Simpatik HANI 2013

Badung, Bali –  Perayaan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2013 telah dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Puncak perayaan HANI yang jatuh pada hari ini ( 26/06 ) dilakukan dengan berbagai bentuk kegiatan. Melalui Badan Narkotika Nasional Kabupaten ( BNNK ) Badung, kegiatan puncak perayaan HANI dilakukan dengan pembagian 1000 bunga bagi masyarakat. Dalam kegiatan Aksi Simpatik 1000 Bunga, seluruh anggota dari BNNK Badung bekerjasama dengan kader yang berasal dari siswa-siswi SMK PGRI 3 Badung membagikan bunga mawar merah di delapan titik wilayah kabupaten badung.
Salah satu titik yang menjadi tempat pembagian bunga berada di jalan sunset road selatan yang merupakan jalan menuju pantai Kuta Bali. Sehingga tidak sedikit wisatawan mancanegara yang mendapatkan bunga dan mengapresiasi kegiatan ini. Apresiasi dan komentar juga datang dari masyarakat pengguna jalan.
" dengan mawar merah sebagai lambang dari cinta, mari kita perangi penyalahgunaan narkoba " ungkap salah satu pengguna jalan yang mendapatkan bunga.

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian acara dalam rangka pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2013 yang bertema “Global Action Healthy Communities Without Drugs” di kabupaten Badung. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung menjelaskan bahwa kegiatan pembagian bunga ini merupakan aksi simpatik yang dilakukan dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional. " aksi ini merupakan aksi simpatik dan upaya meningkatkan peran dan aktifitas masyarakat untuk mendukung dan terlibat dalam pelaksanaan Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) 2013, serta turut berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia bebas narkoba " ( Humas BNNK Badung ).

0 komentar:

Posting Komentar