About

JALAN GATOT SUBROTO VI / E NO. 2 DENPASAR TELEPON : +62361 - 430231

Selasa, 24 September 2013

BNNK Badung Sampaikan Informasi P4GN Lewat Pementasan Seni Budaya

Badung, Bali – di era teknologi yang serba modern dan canggih ini, penyampaian informasi tidak melulu harus menggunakan media massa, baik cetak maupun elektronik. Penyampaian informasi melalui cara-cara tradisonal dirasa perlu dan cukup efektif, yang terpenting adalah pesan dapat tersampaikan oleh khalayak yang menjadi sasarannya. melalui pamentasan seni budaya, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung memberikan informasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba ( P4GN ) di SMA Negeri 2 Mengwi. Penyampaian pesan dikemas semenarik mungkin, sehingga 500 peserta yang hadir di lapangan sekolah antusias dalam menerimanya.
     Pementasan seni budaya diisi oleh tarian sekar jepun dan penabuh dari siswa-siswi SMA Negeri 2 Mengwi. Selain itu penampilan dari penyanyi yang di hadirkan oleh BNN kabupaten Badung turut memeriahkan suasa yang saat itu bertepatan dengan hari purnama.
Peserta mendapat hiburan lawakan dari pelawak "Sengap dan Dadong Rerod ". Lawakan disampaikan oleh pelawak yang sudah tidak asing di kabupaten Badung membuat suasana lebih hidup dan ramai. Beberapa pesan tentang P4GN yang disisipkan dalam lawakan-lawakan disampaikan kepada para peserta. Selain mendapat hiburan, peserta juga mendapat nasehat-nasehat tentang nilai-nilai kehidupan yang disampaikan olehnya.
Dalam sambutannya, kepala Badan Narkotika Nasional I Gusti Gede Suryasa, SH mengajak para peserta untuk berani menolak narkoba. "Sebagai generasi penerus bangsa yang cerdas, maka perlu keberanian dan tekat untuk mengatakan tidak pada narkoba. Selain itu, partisipasi dari para peserta untuk turut melakukan pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sangat diperlukan, karena tampa peran serta semua komponen bangsa, Indonesia bebas narkoba 2015 tidak akan terwujud " jelasnya ( Humas BNNK Badung ).


0 komentar:

Posting Komentar